Pages

Kamis, 23 Januari 2014

Polisi Berhasil Meringkus Ketua Geng Motor Usai Membunuh

Informasi terbaru dari kami, mengenai keberhasilan Polisi menangkap ketua geng motor usai membunuh korban dengan sadis.
REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Makassar meringkus pelaku pembunuhan yang juga bos "Geng Motor" usai melakukan aksi brutalnya dengan membunuh korbannya di Jalan Andalas Makassar.
Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Endi Sutendi menyatakan jika pelaku yang diamankan Resmob Polrestabes Makassar itu merupakan bos dari Geng Motor yang kerap meresahkan warga.

"Pelaku diketahui atas nama Irwandi alias Iwan yang masih berusia 20 tahun. Pelaku diketahui sebagai bos dari geng motor Neta," katanya di Makassar, Selasa (21/1).
Endi menuturkan, kronologi penangkapan pelaku pembunuhan itu juga tidak berjalan mulus karena saat akan diringkus, pelaku melakukan perlawanan dengan sejumlah senjata tajam ditangannya.

Diungkapkannya, pada Selasa pagi sekitar pukul 03.23 WITA anggota Resmob Polrestabes yang sejak beberapa hari telah melakukan pengintaian terhadap pelaku dan saat itu pelaku sedang berada di Jalan Nabila Galangan Kapal, atau tepatnya di rumah calon mertuanya.
Saat polisi mengetuk rumah calon mertuanya yang digunakan sebagai tempat persembunyiannya itu, pemilik rumah sempat tidak menerima anggota yang sedang bertugas dan mengaku jika orang yang dicarinya tidak sedang berada di rumah itu.
Polisi kemudian melakukan pemeriksaan dan penggeledahan dan tidak menemukan pelaku, hingga akhirnya polisi menggeledah salah satu kamar dan menemukan pelaku bersembunyi di dalam lemari pakaian.

Mantan Wakapolrestabes Makassar itu menyebutkan saat akan digiring ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan, pelaku sempat melakukan perlawanan dan berusaha kabur. "Anggota tidak tinggal diam dan memberikaan tembakan peringatan," katanya.
Pelaku yang tidak mengindahkan tembakan anggota hanya berlari hingga akhirnya polisi menembak betis kiri pelaku untuk melumpuhkannya. Satu tembakan yang mengenai betisnya tetap tidak membuatnya berhenti hingga akhirnya satu peluru kembali bersarang di paha bawahnya.

Itulah informasi terbaru dari kami, mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. Simak juga berita terbaru dari kami mengenai sepak bola Indonesia antara Persib Bandung vs Arema Malang yang akan bertanding pada Sabtu 25 Januari 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar